Google cara Menata blog | indo tips n tric kblogger

Pages

Saturday, July 21, 2012

cara Menata blog

Menata blog
PENTING, janganlah menempatkan link apapun yang berasal dari blog lain. janganlah bertukar link, menanam backlink di blog lain, karena itu akan dianggap sebagai manipulasi SEO dan tidak disukai google. Percayakan optimasi blog anda murni dari webmaster tool, dan biarkan trafik blog tumbuh secara alami. Pastikan tidak ada link dari blog lain yang nempel di blog anda, karena itu akan memungkinkan blog anda ada keterkaitan dengan aplikasi disetujui, dan akan ditolak oleh GA. Kecuali link milik sumber template yang terdapat di footer itu tidak apa-apa dan jangan dihapus, jika anda memakai template dari luar.

Namun jika ada link di kolom komentar tidak masalah, dan bahkan jika banyak komentar di blog anda akan lebih baik, dan anda juga boleh melakukan blogwalking sana sini. Google bisa membedakan baclink alami dengan backlink tidak wajar, misalnya link yang ditempatkan di tempat-tempat yang tidak semestinya seperti tukeran link dan pembelian backlink.

Buatlah link list di sidebar sebagai navigasi blog anda, yaitu pasanglah link posting anda disidebar secara manual agar pembaca bisa memilih halaman mana yang diingin dibaca. Janganlah menempatkan link-link yang yang tidak berguna, misalnya aksesesoris-aksesoris aneh-aneh, karena itu hanya akan membingungkan pengunjung blog dan hanya menambah berat loading blog. Pastikan di wajah blog anda hanya ada artikel dan link list, serta menu about me dan sejenisnya.
Posted by: natdya nened nama blog, Updated at: 12:36 AM

No comments:

Post a Comment