Google Menulis artikel blog | indo tips n tric kblogger

Pages

Saturday, July 21, 2012

Menulis artikel blog

-Buatlah halaman About Me, Contact, Privacy Policy, dan anda harus menulis dalam bahasa Inggris. Tentang seberapa pentingkah halaman tersebut, anda bisa membaca ulang


untuk melihat pentingnya arti halaman contact us, about me dan privacy policy.

-Buatlah posting blog. Anda harus menulis dalam bahasa Inggris minimal 10 posting, dan artikel itu harus panjang. Kenapa harus bahasa Inggris? Karena bahasa Inggris adalah bahasa utama google, maka bahasa Inggris memiliki kemudahan tersendiri dalam pendaftaran google adsense walaupun bahasa Indonesia sekarang juga telah didukung oleh google adsense.

Caranya tulislah artikel anda dalam bahasa Indonesia dulu dengan ejaan yang benar, kemudian silakan ditranslate menjadi bahasa Inggris. Setelah menjadi bahasa Inggris, silakan di edit lagi agar sesuai dengan gaya bahasa Inggris yang benar, karena jika tidak anda edit lagi maka artinya akan menjadi lucu sehingga petugas google adsense yang mereview akan tertawa dan akhirnya tidak jadi mereview blog anda karena sakit perut :).

-Jangan menulis artikel tentang software atau artikel yang berhubungan merk dagang terdaftar karena itu akan ditolak oleh sistem editorial google. Google sangat peka terhadap kata kunci yang berhubungan dengan materi berhak cipta, pornografi, kekerasan, obat-obat terlarang, senjata, tembakau, sumpah serapah, dan sejenisnya. Oleh karena itu hindarilah menulis artikel semacam itu, lebih baik anda menulis pengalaman yang pernah anda alami atau alam disekitar kampung anda.

Artikel sederhana seperti itu biasanya kita remehkan namun itu adalah artikel yang paling ampuh dan lebih dihargai oleh google untuk daftar google adsense seperti yang tertulis di standar kelayakan dan mutu laman landas, dimana google akan menilai artikel anda sebagai posting yang tidak dimiliki oleh blog lain. dan artikel anda harus panjang, jangan hanya sedikit tulisan.
Posted by: natdya nened nama blog, Updated at: 12:35 AM

No comments:

Post a Comment